Liburan di Rumah Bersama Boromon Cookies by Monde

Halooo mamak semua!!!
Libur telah tiba... hore...  horee...horee...!!! hehehe
Kayaknya lagu itu jadi jingle wajib pas memasuki masa liburan yakan mak.
Ayo liburan kali ini apa dan kemana jadwal mamak bersama sikecil dan keluarga? Yang paling penting sebelum liburan yaitu kesehatan. Semoga kita selalu diberikan kesehatan jiwa dan raga agar bisa menikmati liburan asik dan seru. Ada yang berlibur ke luar kota, luar negeri, eksplorasi di kota tempat tinggal, ataupun di rumah saja, silahkan dipilih yang pas dan nyaman bagi keluarga.

MUSIM LIBURAN SEKOLAH 
Anak-anak sih sudah liburan, tapi bapaknya anak-anak belum bisa liburan, jadinya kita stay di rumah saja dan menikmati aktivitas liburan yang bisa dilakukan di rumah. Nah kalo begini mamak harus puter otak untuk mencari aktivitas yang berfaedah selama liburan ini.
Menurut laman https://www.motherandbaby.co.id/article/2018/1/52/9002/12-Aktivitas-Seru-untuk-Liburan-di-Rumah-Bersama-Anak , ada 12 aktivitas seru yang bisa dilakukan di rumah. Apa aja sih aktivitasnya?
Nih dia nih mak :
  1. Lomba Menghias Kue
  2. Movie Marathon
  3. Berburu Serangga
  4. Fashion Show
  5. Main Rumah-rumahan
  6. Membuat Prakarya
  7. Bercocok Tanam
  8. Membuat Pertunjukan
  9. Percobaan Sains
  10. Membangun Lego
  11. Bermain Bubuk Warna
  12. Perosotan basah
Kalo mamak dan anak mamak lebih senang pada poin no. 6 yaitu membuat prakarya... contohnya kita bisa membuat kertas yang ditempel manik-manik atau kancing baju, membuat bangunan dari stik es krim, membuat topi rumbai-rumbai, melipat origami, mewarnai gambar, dan masih banyak lagi.
Beraktivitas di rumah merupakan momen berharga dan banyak manfaat baiknya loh mak. Aktivitas ini bagus untuk membangun bonding antara ibu dan anak. Jangan lupa si ibu harus juga terlibat bermain bersama anak. Selain itu dapat meningkatkan keterampilan motorik kasar dan halus agar pertumbuhan fisik anak bisa berkembang sempurna. Adakalanya anak merasa bosan dengan aktivitasnya di rumah, iya kan mak, makanya mamak selalu siapkan cemilan buat mengatasi kebosanan anak-anak. 

AGAR TIDAK BOSAN
Untuk menemani aktivitas liburan di rumah, mamak selalu sedia cemilan untuk anak-anak. Naaah ini nih yang gampang-gampang susah. Kenapa gampang-gampang susah? karena mamak memang selektif dalam memilih cemilan anak. Ada kriteria mamak dalam memilih cemilan, yaitu:
  1. Tidak ciki-cikian
  2. Tidak banyak vetsin
  3. Rasanya harus tetep enak
  4. Disukai anak-anak
  5. Halal 
  6. Ada gizi nya
Begitulah kriteria mamak. Ternyata ketika mamak dipertemukan sama cemilan Boromon Cookies, mamak langsung jatuh cinta sama cemilan ini. Loh kok mamak yang jatuh cinta?.... Iya betul karena mamak pasti akan tester cemilan dulu sebelum diberikan ke anak mamak. Pas mamak nyicipin, ternyata...
"Aku sih yes!"

Bolehkah mamak flashback dulu... boleh yaa... hehe... Jadi Boromon ini mengingatkan cemilan mamak jaman jadoel. Modelnya sama bulat-bulat menggemaskan dan terbuat dari tepung kentang. Senangnya bisa ketemu cemilan kayak gini untuk anak-anak. Boromon Cookies adalah cemilan kukis untuk anak usia 1-5 tahun. Rasanya garing, krenyes, cepat lumer dimulut (baru diemut sedikit sudah lumer), dan manisnya paaaas banget untuk anak-anak. Mamak liat komposisinya ternyata memang juara gaes. Boromon Cookies terbuat dari tepung kentang, bebas gluten, dilengkapi madu, dan mengandung minyak ikan. Wooow juara kaaan. Dan yang terpenting untuk umat muslim, Boromon Cookies tersertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia, LPPOM MUI NO.00100039290306. Alhamdulillah, jadi aman deh daaan Boromon Cookies cocok banget dengan kriteria cemilan mamak diatas. Akhirnya mamak pun memborong Boromon Cookies untuk stok cemilan di rumah. Psssstttt.... yang ngemil Boromon gak hanya anak-anak mamak aja gaes tapi mamak dan bapaknya anak-anak pun ikutan ngemilin dan ketagihaaan. Liburan di rumah pun tetep asik dan seru sambil ngemil Boromon Cookies!!!




SEDIKIT KEJUTAN DI KOTAK BEKAL
By the way, sebelum liburan tiba salah satu aktivitas pagi mamak yaitu membawakan bekal anak-anak. Mamak adalah pejuang bekal. Sebisa mungkin setiap hari membawakan bekal untuk anak-anak tercinta. Tujuan membawa bekal tentunya ingin membawakan makanan yang sehat, bergizi, dan bersih, yang juga dibuat dengan cintaaah. Jadi mamak bisa memantau gizi anak-anak dan mencegah anak jajan sembarangan diluaran sana. Kebiasaan dalam ngebekal mamak suka memberikan sedikit kejutan di dalam kotak bekal seperti jelly, puding, susu, cokelat, yogurt, sedikit permen, ataupun snack yang disukai anak-anak. Kemasan Boromon Cookies sangat cocok dan pas buat masuk kotak bekal. Duh bahagianya mamak dan senangnya anak-anak saat membuka kotak bekal dan ada kejutan Boromon Cookies didalamnya.





PILIHAN MAMAK
Nah udah tau kan kegiatan liburan mamak kali ini beserta cemilan juara nya. Yuk ciptakan momen berharga di liburan kali ini bersama si kecil dan sedia Boromon Cookies, cemilan aman dan enak untuk anak-anak kesayangan..."Aku sih yess!!!"



Have a nice holiday!!!
Mak Mul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ^^